Rubber Sheet - Kramed | Karpet Sapi, Karpet Pick Up, Playground, Jogging Track, Rubber Crumb

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 15, 2016

Rubber Sheet


Rubber Sheet

             Rubber sheet dalam kamus berarti selembar karet atau kain dilapisi dengan karet untuk digunakan terutama di tempat tidur rumah sakit atau tempat tidur anak. Rubber sheet terbuat dari karet alam atau karet sintetis dan dicampur dengan lain yaitu polyisoprene menjadi bahan compoun yang nantinya dapat dibuatkan menjadi produk seperti karpet hewan ( karpet sapi, kuda , kambing dsb ), karpet mobil , fender, asesoris mobil , karpet taman dsb.


Tire - ban


         Kebutuhan Rubber sheet saat ini sangat pesat , mengingat rubber sheet sangat dibutuhkan untuk lapisan yang berhubungan dengan perlindungan barang-barang yang peka terhadap benturan. Seperti halnya pemakaian Rubber sheet untuk bak mobil container dan truk pengangkut barang..

Rubber Compound

           Rubber sheet yang terbuat dari karet alam dan dicampur dengan bahan lain membentuk kompoun biasanya digunakan dalam aplikasi untuk yang berkualitas baik,  biasanya sangat baik untuk penggunaan ban mobil, tetapi kini banyak juga digunakan dengan karet sintetis yang biasanya diambil dari minyak. Bagi bantalan seperti jembatan , rail kereta api, lembaran rubber sheet sangat baik karena memiliki daya elastisitas tinggi

Tyre Recycling Plant

           Rubber sheet sangat berbeda dengan karet daur ulang, biasanya karet daur ulang digunakan untuk yang umum, seperti karet untuk sol sepatu, karpet sapi, karpet untuk mal dsb. Perbedaan Rubber sheet dengan karet daur ulang adalah dalam hal harga dan tentunya mutu bahan, bila karet daur ulang biasanya didapat dari ban mobil bekas yang diambil karetnya saja untuk digiling menjadi rubber crumb, kemudian dijadikan reclaim

Synthetic Rubber

           Untuk mengetahui dalam hal produksi bahwa ada 4 kelompok besar dalam hal produksi diantaranya meliputi : karet daur ulang, karet Sintetis, karet alam dan karet reklamasi. Untuk karet daur ulang dan karet reklamasi perbedaannya terdapat dalam hal pencampuran perekatnya. karet reklamasi biasanya diambli dari de-divulkanisir, yang diproses menjadi vulkanisasi lagi untuk membentuk lembaran karet.

Beberapa penggunaan Rubber Sheet diantaranya :
1. Untuk Packing (Rubber Packing )
2. Untuk Isolasi panas ( Heat Insulation )
3. Untuk perlindungan Dam dan penyimpanan air ( Dam and Resevoir coating )
4. Sebagai Waterprofing ( Rubber Sheet Waterprofing )
5. Untuk Sarana olah raga ( Sport Center and Area )
6. Rubber Rock Wool / Tuber Insulation
7. Untuk alas bak Truk atau Trailer ( Truck and Trailer Underlayment )
8. Sebagai pelapis Karpet
Untuk informasi lebih lanjut kontak kami :


No comments:

Post a Comment