Ring Mat - Hole Mat - Kramed | Karpet Sapi, Karpet Pick Up, Playground, Jogging Track, Rubber Crumb

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, December 14, 2016

Ring Mat - Hole Mat


Ring Mats


          Seringkali ketika seseorang melewati area basah, bila tidak hati-hati tentunya tergelincir. Tentunya perlu dicarikan solusi untuk mengatasi area tsb , apalagi area tersebut sering dilewati banyak orang. Maka para engineer merancang beberapa alternatif, maka didapat solusi dengan bahan murah tetapi efektif penggunaannya.


         Ring mat yang terbuat dari rubber, merupakan salah satu solusi dalam mengatasi area basah , karena desain yang sudah dirancang dengan bahan karet dan sejenisnya merupakan salah satu solusi yang paling tepat. Ring mat dibuat dengan banyak lubang yang berfungsi untuk mengalirkan air di bawahnya dan bila diinjak maka orang yang berjalan di atasnya tidak akan berdampak dan tidak menyebabkan orang yang berjalan tergelincir. Ring mat sangat cocok juga untuk lapangan berumput sehingga terlihat rapi.


          Ring mat sering digunakan di area yang sering basah seperti area kamar mandi , dapur, area pejalan kaki , tempat camping dsb. Ring mat sangat berbeda dengan alas dari karpet karet atau sejenisnya, karena kelebihan ring mat adalah kotoran khususnya tanah yang biasanya dibawa oleh pejalan kaki bila masuk ruangan langsung tersimpan di bawah ring mat sehingga ketika dibersihkan tinggal menyapu atau menyiram dengan air , maka kotoran yang di bawahnya akan selalu bersih dan lokasi yang dipijaknya tetap kering ini berbeda dengan keset yang menyimpan kotoran dan harus dibersihkan berulang kali. 

contoh video dari Groundmaster installation

          Disamping itu fungsi ring mat sangat banyak bukan hanya digunakan di area basah, ring mat juga digunakan untuk pembuatan sistem filter membuang kotoran seperti kandang kuda atau hewan lainnya. tentunya. Disini ring mat membantu dalam menyerap kotoran di atasnya.

Contoh video dari Junggle gym climbing

          Rasanya setiap orang tua senang bila anak-anak memiliki area bermain tersendiri dirumah atau taman dekat rumah. Tentunya harus dicarikan solusi dalam pembuatan area bermain atau playground yang tidak murah, apalagi bila sudah menyangkut konstruksi di bawahnya yang rata-rata terbuat dari lantai beton. Ring mat dapat mengatasinya dimanapun area nya, apalagi di area lapangan rumput, ring mat sangat nyaman untuk tempat bermain seperti video diatas.


Bila ingin lebih memperoleh info tentang Ring mat
Kontak kami


No comments:

Post a Comment