Marine Fender - bemper untuk kapal - Kramed | Karpet Sapi, Karpet Pick Up, Playground, Jogging Track, Rubber Crumb

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 15, 2016

Marine Fender - bemper untuk kapal


Marine Fender

Marine Fender

          Fender karet terutama digunakan sebagai "bumper" untuk menyerap energi benturan saat kontak antara kapal dan dermaga (atau bahkan kapal lainnya) dalam industri maritim. Bagi banyak orang, mereka mungkin tidak menyadari bahwa kapal laut besar yang tertanam dengan fender karet pada permukaan luar kapal. fender ini juga dikenal oleh beberapa orang sebagai buffer karet. fender karet juga diinstal pada dermaga.Untuk mampu melakukan peredaman, fender biasanya memiliki daya serap energi yang tinggi dan gaya reaksi yang rendah. Fender umumnya terbuat dari karet dan Kompoun, busa elastomer, plastik, Jenis fender yang digunakan tergantung pada banyak variabel, antara lain ukuran dan berat kapal, stand-off maksimum yang diizinkan, struktur kapal, variasi pasang-surut, dan kondisi tempat tertentu lainnya. Ukuran fender didasarkan pada energi kapal saat berlabuh yang berhubungan dengan ketepatan kecepatan berlabuh. Yacht dan kapal pendukung biasanya memiliki fender yang dapat dipindahkan yang ditempatkan di antara kapal dan dermaga saat kapal merapat. Dermaga dan bangunan di atas air lainnya, seperti pintu masuk kanal dan dasar jembatan, memiliki fender permanen yang ditempatkan untuk mencegah kerusakan akibat benturan kapal. Ban-ban bekas sering digunakan sebagai fender di beberapa tempat. Wikipedia

          Fender karet terutama digunakan sebagai "bumper" untuk menyerap energi benturan saat kontak antara kapal dan dermaga (atau bahkan kapal lainnya) dalam industri maritim. Bagi banyak orang, mereka mungkin tidak menyadari bahwa kapal laut besar yang tertanam dengan fender karet pada permukaan luar kapal. fender ini juga dikenal oleh beberapa orang sebagai buffer karet. fender karet juga diinstal pada dermaga.

Marine Fenders

          Tujuan utama dari fender karet di dermaga adalah untuk menyerap energi benturan selama proses berlabuh. Ini sebagai imbalan melindungi baik kapal dan dermaga setelah tumbukan. fender karet padat telah digunakan selama berabad-abad karena mereka sudah tersedia dan dianggap tahan lama. fender karet datang dalam berbagai bentuk termasuk, jenis pneumatik, CO-jenis, SC-jenis, GD-jenis dan banyak lainnya. Semua jenis fender karet yang unik dalam cara mereka sendiri dan datang dengan spesifikasi yang berbeda dan menggunakan seperti yang dibahas di bawah ini.

          Tujuan utama lainnya dari fender karet di dermaga adalah untuk menyerap energi benturan selama proses berlabuh. Ini sebagai imbalan melindungi baik kapal dan dermaga setelah tumbukan. fender karet padat telah digunakan selama berabad-abad karena mereka sudah tersedia dan dianggap tahan lama. fender karet datang dalam berbagai bentuk termasuk, jenis pneumatik, CO-jenis, SC-jenis, GD-jenis dan banyak lainnya. Semua jenis fender karet yang unik dalam cara mereka sendiri dan datang dengan spesifikasi yang berbeda dan menggunakan seperti yang dibahas di bawah ini.

Fender Manufacture

Jenis populer dari Fender
Type Pneumatik fender karet: mereka dianggap sebagai perangkat anti-tabrakan terkemuka untuk aplikasi laut. Mereka berperan aktif sebagai media pelindung terhadap benturan di kapal-ke kontak kapal (STS), dan kapal-ke-berlabuh. Keuntungan terbesar mereka adalah bahwa mereka menyerap energi besar dengan permukaan unit yang rendah bertindak atas kapal. Mereka juga digunakan dalam respon cepat dan fendering darurat, pada kapal tanker, operator gas dan kapal kargo curah. Sebagai ukuran standar, mereka diproduksi dengan sertifikasi ISO dan tersedia dalam berbagai ukuran.

Pneumatik fender karet

Super fender karet sel ini juga dikenal sebagai SC fender karet. Fitur utama termasuk gaya reaksi yang rendah dengan kapasitas tinggi penyerapan energi. Mereka juga telah dinilai sebagai tahan lama dan lebih disukai digunakan di dermaga laut.

 
Super fender karet

Type Cone karet fender: Juga disebut sebagai fender CO Type, mereka bertahan kekuatan eksternal geser berat dengan membuat penggunaan efektif dari bentuk tubuh berbentuk kerucut. Dengan tingkat elastisitas yang tinggi mereka lebih sering digunakan dalam konstruksi pelabuhan besar.


FENDER SYSTEM 

 

Type "Wing" DO Rubber fender: Sebuah desain ditingkatkan berasal dari aslinya D-Fender, bentuk ini menawarkan stabilitas yang lebih besar dan mempertahankan daya tahan tinggi. Hal ini dapat ditemukan di kapal, aset kelautan, struktur terapung dll Ini bukan pilihan yang sangat populer dibandingkan dengan jenis fender lain, tetapi tidak apa yang dilakukannya dengan baik. Mereka juga digunakan dalam kerangka umum di dermaga.

 

Type Foam Filled Fender : fender ini juga sangat sering digunakan dalam operasi kapal-ke-kapal dan kapal-ke-quay berlabuh. Mereka digunakan sebagai alternatif untuk fender pneumatik normal. karakteristik unik mereka termasuk, energi tinggi dan negara-negara reaksi rendah, mereka tak dapat tenggelam bahkan ketika pecah dan memiliki tingkat tinggi ketahanan aus.
Polyurethane Foam Filled Fender  adalah jenis kompresi fender mengambang yang sangat fleksibel dan cocok untuk berbagai macam aplikasi. Ini terdiri dari lapisan luar Polyurethane pelindung, kain karet tali nilon diperkuat, serta ruang internal yang diisi dengan busa sebagai media untuk menyerap benturan. Lapisan luar busa fender memiliki hambatan gesek sangat rendah dan sangat tahan aus karena kekuatannya. kekuatan impak efisien diserap oleh fender busa, mengurangi gaya resultan ditindaklanjuti dermaga / kapal di titik kontak.
Aplikasi bijaksana, jenis fender dapat digunakan untuk kapal tunda, workboats, kapal percontohan dan cocok untuk terminal laut terbuka, port gravitasi, terutama untuk gelombang besar dermaga pasang. Busa fender juga merupakan pilihan yang layak untuk (STS) operasi Kapal-ke-kapal.
Types dari Foam Filled Fender
Ada dua jenis fender tersebut yaitu 
1. Portabel Foam Fender (biasanya ukuran kecil) 


2. Flange Foam Fender (biasanya untuk dimensi yang lebih besar).


Untuk Flange-Foam Fender bisa diberikan rantai bersih, rantai bersih dengan ban, atau tanpa jaring (fender body only).

Type Arch: Bahkan dengan desain yang sederhana, lengkungan fender memberikan kinerja geser yang luar biasa, sehingga cocok untuk kapal dengan tekanan lambung yang diijinkan tinggi.

  

Unit Elemen Fender: Salah satu jenis yang paling tahan lama dengan sistem modular serbaguna. Hal ini dapat diinstal horizontal atau vertikal di dinding dermaga untuk memenuhi penggunaan tertentu.

 

Type silinder CY:  fender berbentuk silinder menawarkan fleksibilitas yang besar untuk mengakomodasi semua ukuran kapal membuatnya menjadi salah satu sistem fender laut yang paling umum digunakan. Salah satu keuntungan yang unik lebih dari jenis lain adalah kemampuannya untuk dipasang diagonal, selain pas vertikal atau horizontal.


Type fender "D" : Ada 3 jenis utama dari "D" fender karet dengan perbedaan dalam bentuk berongga batin. DD dilengkapi dengan D-berbentuk batin berongga; DC dilengkapi dengan O berbentuk batin berongga; sementara Solid-D sepenuhnya solid. fender ini populer dipasang di dinding pelabuhan kecil dan kapal / kapal kecil.



Type Berbentuk persegi: Singkatnya, mereka yang terbaik digunakan untuk lingkungan yang keras dan menuntut. Dirancang untuk beroperasi dalam kondisi yang keras, mereka menampilkan perlawanan geser yang besar dan daya tahan yang luar biasa. Dua jenis populer fender persegi tersebut adalah yang dengan O berbentuk berongga atau D-berbentuk berongga. Meskipun relatif jarang, beberapa permintaan untuk bagian padat tanpa berongga di dalamnya.

 

Type "Keyhole" : Prospek dari fender lubang kunci terlihat cukup mirip dengan tipe fender persegi. Bagian berongga di tengah adalah dari bentuk lubang kunci. Tergantung pada kebutuhan, itu bisa datang dengan bantalan UHMWPE, atau memiliki berlekuk / permukaan datar. Ini memiliki resistensi yang tinggi terhadap abrasi dan UV.


Type Jenis "Roller" : Secara khusus dirancang untuk pintu masuk dermaga dan kanal sempit, desain rol memfasilitasi kapal ke perairan ruang-dibatasi, dengan menghindari kapal dari menabrak dinding. Fungsi utamanya adalah bukan tentang penyerapan energi, bukan fungsi utamanya adalah untuk "panduan" kapal. Kita telah melihat bahkan roda dimanfaatkan sebagai rol.


Type Silinder Tug fender : Berbeda dari silinder CY-jenis, tarikan silinder sering ditemukan di haluan dan buritan kapal tunda. Tubuh semi-fleksibel memungkinkan instalasi yang dipasang, membuatnya menjadi salah satu pilihan yang paling populer untuk fender perahu.




Type versi "W" : Pilihan lain yang populer untuk kapal tunda karena kemampuannya untuk menyesuaikan bentuk perahu buritan / bow.



Type versi "M" : M-Fender memiliki luas permukaan kontak yang lebih luas dari W, menjadikannya pilihan yang bagus untuk melindungi permukaan tug saat melakukan "push" operasi.



Catatan 
Ketika mempertimbangkan untuk mengakuisisi fender, beberapa faktor perlu dipertimbangkan. kualitas fender 'dalam hal penyerapan energi yang tinggi dan memiliki gaya reaksi yang rendah, serta struktur yang wajar untuk menyediakan rentang umur yang panjang sangat diperlukan. Kualitas bahan baku yang digunakan, dalam hal ini karet juga harus dipertimbangkan. karena produk-produk fender yang berkualitas tinggi sangat diperlukan dalam menyandarkan kapal yang memiliki investasi tinggi , dengan demikian akan didapat lebih hemat biaya


Fender produk buatan Malang


Untuk informasi lebih lanjut fender buatan Malang Indonesia



1 comment:

  1. How do I make money from playing games and earning
    These are the sol.edu.kg three most popular forms ventureberg.com/ of gambling, and are explained in a very concise and concise manner. The most common forms หารายได้เสริม of 토토사이트 gambling kadangpintar are:

    ReplyDelete