Rubber Crumb untuk Playground outdoor - Kramed | Karpet Sapi, Karpet Pick Up, Playground, Jogging Track, Rubber Crumb

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 13, 2016

Rubber Crumb untuk Playground outdoor


Playground

       Saat ini dengan sempitnya lahan bermain untuk anak-anak di wilayah permukiman, pemerintah kota atau pihak swasta khususnya pihak pengembang perumahan sedang giat-giatnya membangun sarana bermain seperti playground outdoor , karena tempat bermain ini sangat penting bagi pertumbuhan perkembangan anak. Karena suatu bangsa ditentukan oleh perkembangan anak-anak , karena itu pemerintah sekarang begitu antusias dalam menjaga anak-anak ini.


Outdoor playground for children

      Playground atau taman bermain anak-anak biasanya tidak begitu luas, tetapi sangat penting bagi tempat bermainnya anak-anak karena biasanya anak-anak menyukai alat permainan yang ada di area tsb bersama teman-temannya, disamping itu anak-anak bisa bersosialisasi dengan sesama anak-anak dan tentunya para orang tua akan mudah mengawasi anak-anak, disamping ada rasa sukacita dalam kehangatan dengan para tetangga yang saat ini sangat tidak mudah.

Rubber Ground Installed in Playground

      Mendirikan playground saat ini sangat mudah apalagi adanya perusahaan yang mau membantu dengan dana CSR yang dikelola pemerintah kota, karena pihak perusahaan yang membantunya juga sangat berkepentingan dalam membangun sumber daya manusia melalui anak-anak ini. Hanya saja seringkali pemerintah kota atau pengembang dalam membangun playground tidak memperhatikan lantai dasar bermain, karena biasanya anak-anak seringkali jatuh dan menyebabkan luka-luka. Hal ini karena dasar playground masih memakai lantai beton.

Share from Melos safety surface for Playgrounds (EN)

      Bila di negara maju, play ground dirancang lebih nyaman, dimana anak-anak bila seringkali jatuh tetapi tidak mengalami luka atau lecet, karena lantainya telah dipasang sejenis karpet. Karena harga karpet outdoor dirasa mahal, kini ada alternatif lain yaitu Krabber suatu bahan yang terdiri dari Rubber Crumb dan polimer atau perekat lainnya. Bahan ini bila dipasangkan ke lantai sangat mudah, proses ini sama seperti pengerjaan pengecoran beton. Sama seperti tulisan taman bermain dengan memakai lantai rubber chipping, dimana anggarannya lebih terjangkau lagi karena tidak ada memakai lantai beton, hanya lantai pasir dan diatasnya diberi rubber chipping.




Kontak kami bila memerlukan Rubber Crumb untuk Playground





No comments:

Post a Comment