Rubber crumb Chipping untuk Taman bermain - Kramed | Karpet Sapi, Karpet Pick Up, Playground, Jogging Track, Rubber Crumb

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 10, 2016

Rubber crumb Chipping untuk Taman bermain

Rubber Mulch for Swing Sets

Setiap tahun di Taman bermain di seluruh negara maju atau negara berkembang, sejumlah besar anak-anak seringkali terluka pada waktu bermain akibat jatuh, hal ini karena permukaan lantai bermain seringkali terlihat buruk dan tidak dijamin keselamatannya, biasanya karena alasan anggaran yang terbatas maka taman bermain terletak diatas lantai beton atau pasir, tetapi tidak sebanding nilainya dengan harga kesehatan yang tidak murah.

Hasil gambar untuk rebound green rubber chippings at woolacombe sands holiday park
ReBound Green Rubber Chippings at Woolacombe Sands Holiday

Kalau di Eropa dan Amerika taman bermain Rebound biasanya menggunakan bahan yang lebih murah, bahan tersebut disebut Karet Chipping yang terbuat dari Rubber crumb, karena bahan ini maka permukaan bermain memiliki keselamatan yang aman untuk area bermain anak-anak. Kalau di Indonesia yang sekarang pemerintah daerah dan kota sudah memperbanyak taman bermain, maka setidaknya faktor keselamatan perlu diperhatikan.

 


Syarat penggunaan Rubber Crumb untuk Taman bermain diantaranya :
* Lahan Tempat bermain yang aman dan cukup tersedia
* Rubber Crumb mudah digunakan
* Material tidak mengandung limbah racun karena terbuat dari karet limbah dan aman untuk anak-anak
* Bila terkena air cepat kering
* Bisa digunakan di segala cuaca
* Bila terinjak kaki yang mengandung lumpur dapat dibersihkan
* Tidak menarik untuk Anjing dan Kucing untuk membuang kotoran.
* Memenuhi Standard British & Eropa Standar Keselamatan BS EN 1177 untuk Keselamatan Putar Permukaan

Daur ulang limbah karet yang disebut karet Chipping di negara Eropa paling disukai untuk sekolah taman bermain, tempat pembibitan dan area anak-anak bermain di taman kota. Karet Chipping rubber crumb tidak hanya menawarkan perlindungan terbaik ketika anak-anak jatuh , Material karet Chippng tidak perlu diganti, hanya tinggal menambah bila dianggap kurang memenuhi level yang sudah ditentukan.


Penggunaan Karet Chipping yang aman bagi taman bermain minimal 5 cm diatas permukaan tanah atau lantai beton dan di sekitar peralatan bermain. Disarankan agar batas bermain anak diberi pembatas, karena material Karet Chipping ini longgar agar arena bermain tetap pada tingkat level yang sudah ditentukan


Kontak kami bila memerlukan Rubber Crumb Chipping






1 comment: