Karpet Karet untuk Boat - Kramed | Karpet Sapi, Karpet Pick Up, Playground, Jogging Track, Rubber Crumb

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 4, 2016

Karpet Karet untuk Boat



            Karpet kapal dibutuhkan karena begitu banyak dek kapal yang biasanya terbuat dari alas plat baja,  fiberglass atau kayu dan  diatasnya dilapisi cat seringkali tidak nyaman untuk pejalan kaki berlama-lama jalan diatasnya. Karena ketidak nyamanan itulah solusinya adalah memberi bantalan karpet yang tahan terhadap panas agar kaki terasa nyaman dan bisa memandang laut dari pinggir pagar kapal lebih lama.
            Bila untuk kapal boat bagi penggemar memancing ikan, tentunya duduk diatas dek akan membuat duduk diatas kurang nyaman apalagi bila diterik matahari. Disamping itu karpet karet dapat meredam kaki ketika berjalan diatas dek, yang seringkali mengganggu ikan atau ketakutan ikan.







            Dengan penggunaan karpet karet diatas dek kapal, khususnya untuk kapal kecil yang terbuat dari fiberglass atau kayu dapat memelihara usia dek kapal dari terik matahari, karena karpet karet tahan terhadap panas sehingga dek terhindar dari terik matahari dan bila penumpang berjalan diatas dek tidak mengalami tergelincir karena biasanya seseorang bila berjalan diatas dek fiberglassbila yang terkena air. Karpet karet juga mencegah jamur dan bakteri dari air laut dan tawar.

Terima kasih telah membaca journal Karpet Karet untuk boat

Kontak kami bila memerlukan karpet Karet Untuk dek Kapal , Kapal boat atau kapal ikan



No comments:

Post a Comment