Alas lantai Karet untuk sapi perah seri Soft Matress Roll - Kramed | Karpet Sapi, Karpet Pick Up, Playground, Jogging Track, Rubber Crumb

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 4, 2016

Alas lantai Karet untuk sapi perah seri Soft Matress Roll




Jika lantai di kandang ternak itu selembut di alam, sapi akan lebih terasa nyaman dan sehat. karena Sapi menggunakan lantai di kandang ternak sampai 24 jam sehari untuk beristirahat, berdiri dan berjalan.

Seekor Sapi membutuhkan tempat yang ramah untuk berbaring dan berjalan ke luar masuk kandang secara lembut permanen bersih, dan tahan slip ini untuk tinggi persyaratan  produktivitas dan umur panjang seekor sapi.


Source : Kraiburg

Solusinya :
Tutup dengan alas karpet karet untuk setiap aplikasi di kandang, terutama secara teknologi dikembangkan secara optimal dan disesuaikan dengan tuntutan tertentu.

Seri Soft Matress Roll



Terima kasih sudah membaca blog Alas lantai karet dari karpet sapi

Informasi lebih lanjut dapat mengkontak kami :


3 comments:

  1. maaf baru balas, harga standard bisa kontak di phone 085107530555

    ReplyDelete
  2. I have been a sufferer of chronic lower back pain for many years and always woke in the morning to find my bank stiff and inflexible. I was getting so fed up with the situation that I decided to buy an orthopedic mattress as soon as possible, as I've heard that they could perform wonders for people with backache. springbed murah bandung

    ReplyDelete