Sunday, November 1, 2015

Rubber crumb untuk samsak Tinju



Dengan semakin banyaknya olah raga tinju akhir-akhir ini apalagi dengan semakin trendnya olah raga Muay Thai yang selalu diselenggarakan di Gym/ olah raga Aerobic, tak heran kaum hawapun ikut menggemarinya, maka tidak salah sarana yang paling menonjol adalah samsak Tinju itu sendiri, Disamping bahan sarung tinju yang berkualitas, tentunya isi dari samsak tinju perlu diperhatikan, karena selama ini isi samsak diisi oleh serbuk kayu, pasir atau bahan percak kain,hal ini tentunya dimaklumi untuk meminimal harga pembuatannya. Tetapi Samsak yang baik adalah samsak yang diisi dengan serbuk karet vulkanisir. Kenapa? karena serbuk ini meminimalisir cidera yang akan terjadi pada tangan anda, samsakpun lebih membal dibanding dengan samsak yang diisi dengan bahan lain, dan dengan bahan ini samsak lebih tahan lama (tidak mudah kempes)

Kini dengan semakin tahunya bahwa isi samsak harus memiliki elastisitas baik agar tidak mencederai tangan.
Rubber crumb atau serbuk karet yang dibuat dari bahan karet merupakan alternatif yang banyak digunakan oleh sasana tinju, karena Rubber crumb dapat memelihara sarung samsak tinju itu sendiri dari amukan pukulan para petarung tinju atau penggemar olah raga Muay Thai

Dengan Rubber crumb, samsak tinju dipakai semakin nyaman tanpa cedera tangan
info : 1 samsak tinju biasanya isi 40 - 50 kg



Catatan Sejarah Muay Thai
Muay Thai atau Tinju Thai (bahasa Thai: มวยไทย, IPA: [muɛ̄j tʰɑ̄j]) adalah seni bela diri keras dari Kerajaan Thai. Muay Thai mirip dengan gaya seni bela diri lain dari Indocina, seperti pradal serey dari daerah Kamboja, Tomoi dari daerah Malaysia, lethwei dari daerah Myanmar dan Muay Lao dari daerah Laos. Muay Thai adalah olahraga nasional Kerajaan Thai dan turunan dari bela diri kuno Muay Boran. Di dunia internasional Muay Thai juga dianggap sebagai Kickboxing, karena teknik pertarungannya hampir sama.

Hasil gambar untuk boxing girl gym
Sasana Boxing




Kontak Person


No comments:

Post a Comment